MANCHES POETRA WOBTUBO

Stilah Hack

Posted on: 19 Maret 2013

  • In: TV ONLINE
  • Komentar Dinonaktifkan pada Stilah Hack
  • Hacker Elite
orang yang mempunyai pengetahuan yang tepat,sehingga orang tersebut dapat menyambungkan jaringan dan mengkonfigurasi secara global,dengan menggikuti aturan yang sudah ada.
  • Semi Elite
Orang yang mempunyai pengetahuan komputer yang luas,dan mengerti system operasi(termasuk lubangnya),mempunyai kemampuan mengubah program exploit.
  • Developd Kiddie
Seseorang anak muda seperti,anak sekolah/anak pelajar/anak ABG yang mempunyai wawasan komputer yang bisa dibilang lumayan,dan mencoba program yang telah ia dapatkan dari dunia maya,apabila berhasil program tersebut akan di bagikan kepada orang lain.
  • Script Kiddie
Mereka hanya mempunyai teknis networking,minimal dan menggunakan trojan yang berfungsi menakuti dan menyusahkan orang/target/korban yang terkena virus tersebut.
  • Newbie
Seseorang yang mempunyai wawasan dan pengalaman yang luas,sehingga yang dapat mengerti program yang akan digunakan(pemahaman),mereka juga mempunyai 2 sifat yang unik seperti hacker professional yaitu baik dan jahat. Mempunyai pikiran yang realitas dan mempunyai gagasan/ide yang sangat menantang dan menarik.
  • Lammer
Tidak mempunyai pengetahuan/pengalaman,tapi ingin menjadi hacker. orang tersebut bersifat hacker lamer,hacker lamer sering disebut juga “wanna-be”hacker,pengguna komputer yang diutamakan main game,dan mempunyai keinginan untuk melakukan hacking pada seseorang yang tidak mempunyai tujuan atau biasa dibilang iseng-iseng saja. Melakukan hacking dengan menggunakan software trojan sebagai handalan mereka,menyombongkan diri,apabila sudah berhasil masuk. Melakukan perusakkan system dengan menggunakan Dos,karena banyak kekurangan. Mereka hanya berkembang di Newbie atau Script Kiddie.

Istilah Hacker
  • Guru
Tingkatan keahlian dari seseorang hacker. Hal tersebut digunakan pada seseorang yang mengetahui semua hal pada bidangnya,tidak terdokumentasi. Ia mengembangkan trik-trik tersendiri melampui batasan yang diperlukan,ia tahu lebih banyak dari pada pembuat aplikasi tersebut.
  • White Hat
Hacker yang hanya memanfaatkan pengetahuan mereka untuk memuaskan keinginan secara intelektual hanya pada bidangnya,biasanya bersifat protect pada virus/membantu masyarakat apabila terkan virus,sehingga ia tahu sedikit tentang hacker. Ia juga tau kelemahan dan kelebihan hacker tersebut dan white hat biasanya langsung membuat program,dimana program tersebut dapat menahan serangan dari hacker pada korban/tagert.
  • Black Hat
Wah ini mah kebalikanya,hacker tipe ini mempunyai talenta cukup luar biasa yang menyalahgunakan pengetahuan untuk tindak kejahatan dan kepentingan sendiri dengan mempunyai berbagai macam tujuan,biasanya black hat ini bersifat perusak seperti cracker dan mempunyai kelebihan untuk menutupi kekurangan dengan mencuri data.
  • Malicious Hacker
Hacker tersebut ini tidak memberi ampun/kasihan,mereka ini bersifat perusak macam dengan hal black hat tapi mereka tidak mempunyai tujuan.


Bonus: “Latihan Kemampuan Untuk Mengetahui,sudah tingkah berapa kita dalam dunia cyber crime. Dan nama yang cocok untuk kita dicyber crime itu ap (Istilah Hacker bagi kita itu ap)!!!”

  1. Kalian harus coba di warnet. Setelah sampai diwarnet kalian harus mencari “run”untuk melakukan missi 
  2. Apabila sudah terpenuhi,mari kita laksanakan tujuan kita,nah tujuan saya adalah membuat flood dimn CPU naik suhu 100%,yang membuat komputer ngeheng. Apabila ndak ada run kalian nyari aja di C:\WINDOWS\SYSTEM 32 bukanya dimy komputer terus klik toolsbar dengan perintah digaris bawah!. Atau anda klik windows+R.
  3. Ketik run dengan tulisan ipconfig atau ip/all,perlu dicatat apabila anda tindak tau ip address dari sih korban.
  4. Download software WinArpAttacker,anda bisa nyari di mbak google. Setelah dapet software tersebut anda download dan ikuti aturan downloadnya..gampang kan^.^
  5. Klik run sekali lagi dengan tulisan”devmgmt.msc”tanpa tanda petik. Klik tanda(+) pada networking adapter untuk memilihat nama dari land card sih target.
  6. Aktikan WinArpAttcker dengan mengklik aplikasi,pilih interface Lan Card,lalu klik Option- Adapter.
  7. Karena dari pengalama saya,saya menggunakan via rhine II fast Ethernet adapter
Cari file yang ada dapetkan dari run “devmgmt.msc”,apabila ada sudah menemukkan tulis di Adapter dan Description,ip address tulis,misalnya 192.168.1.10,kalau sudah benar klik enter.
Sekarang anda klik scanning ip address di lan,silakan tunggu hee…maka akan muncul ip address sih korban. Setelah muncul ip address korban,kalian checklist semua tapi jangan checklist hostnama cracker,soalnya itu kita (cracker)hee…
Klik option-attack ubah semuanya jadi 200,kecuali Arp Flood timer menjadi 10 juta.
Klik attack-flood makan korban tersebut akan flooding,sehingga suhu CPU 100%,sehingga program sih target lelet dan ngeheck.

MISI BERHASIL HORE.

“SELAMAT MENCOBA”

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 24 pengikut lainnya

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Upcoming Events

Tak ada acara mendatang

Hours & Info

1-202-555-1212
Lunch: 11am - 2pm
Dinner: M-Th 5pm - 11pm, Fri-Sat:5pm - 1am
MANCHES POETRA WOBTUBO

Just another WordPress.com site

Dinding Kreatif

Jangan Takut Untuk Sukses

rifdanella

Just another WordPress.com site

MANCHES NET.COM

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

Adhy Farazman Rummi

A topnotch WordPress.com site

allexwama

This WordPress.com site is the cat’s pajamas

Korean FF NC (Staleyxh)

Love me, Like me, Review please :)

Mobon Halmahera

“Kalau kamu bukan anak raja dan engkau bukan anak ulama besar, maka jadilah penulis”.

DONA DAN AKUPUNKTUR

Lihat segalanya lebih dekat. Jika kau temukan sesuatu (apapun itu), Kau berhak memilih untuk tetap tinggal atau pergi. :)

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: